Minggu, Juli 21, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tim Karate Kodam XIV/HSN Juara Umum Piala Presiden

MAKASSAR, KORANSULSEL – Tim Karate Kodam XIV/ Hasanuddin juara umum Kejuaraan Karate Indonesia Open International Championship Piala Presiden RI 2024.

“Alhamdulillah, Tim Karate Kodam XIV/Hasanuddin meraih prestasi gemilang, mengumpulkan total 18 medali dengan rincian 9 medali emas, 5 perak, dan 4 perunggu,” kata Kepala Penerapan Kodam XIV/HSN Kolonel Inf Mabgapul Hutajulu di Makassar, Senin.

Pertandingan kejuaraan internasional terbuka Championship Piala Presiden RI di GOR Unhas menjadi panggung ajang kehebatan bagi atlet karate dari berbagai daerah, pada kategori TNI-Polri.

Pada perhelatan tersebut Kodam XIV/Hasanuddin keluar menjadi juara umum pertama dengan perolehan 6 medali emas, 4 perak dan 3 perunggu, kemudian disusul oleh Divisi 3 Kostrad dan Brimob Sulbar di posisi ke tiga.

“Ini adalah prestasi yang membanggakan tim Kodam XIV/Hasanuddin,” kata Mabgapul.

Dengan adanya prestasi gemilang yang ditorehkan atlit karate Kodam XIV/HSN ini, diharapkan menjadi pemicu untuk berprestasi juga di cabang olah raga lainnya.

Karena itu, kata dia, berbagai lebih memacu diri lagi untuk meraih prestasi baik turnamen nasional maupun internasional.

“Jadi harus terus berlatih dan berlatih, agar dapat.mengukir pretasi demi prestasi,” katanya. (ant/KS)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER