Minggu, Juli 21, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pengukuhan Pengurus Majelis Taklim dan Pemuda-Remaja Masjid Aisyah, Prof. Zudan Berkomitmen Makmurkan Masjid

MAKASSAR, KORANSULSEL – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri Pengukuhan Pengurus Majelis Taklim 2024-2028 dan Pemuda-Remaja Masjid Aisyah 2024-2028 pada Minggu, 7 Juli 2024. Pengukuhan pengurus masjid yang terletak di Kompleks Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan ini juga bertepatan dengan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah.

Pengukuhan dilakukan usai salat subuh dan dilanjutkan tausiyah serta rapat kerja pengurus.

Prof. Zudan menyatakan rasa syukur atas keberadaan Majelis Taklim dan Pemuda-Remaja Masjid.

“Saya berterima kasih kepada pengurus masjid. Saya senang sekali kalau di masyarakat mau menjadi pengurus atau mengurusi masjid,” kata Prof. Zudan.

Dia juga berkomitmen untuk membantu memakmurkan masjid. “Insya Allah, saya akan membantu untuk memakmurkan masjid, ini untuk umat,” sebutnya.

Ketua DKM Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. KH Masykur Yusuf, yakin pengurus baru dapat memakmurkan masjid.

“Kami yakin dengan pengurus serta remaja dan pemuda masjid ini dengan semangat yang akan membantu masjid kita dan mencintai masjid,” ucapnya.

Ketua Pengurus Remaja dan Pemuda Masjid Kompleks Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Irfan Idris, menyampaikan terdapat 70 orang pengurus yang terbagi ke dalam berbagai divisi.

“Kami akan bersama-sama dan bekerja bersama untuk memakmurkan masjid sesuai dengan harapan Bapak Penjabat Gubernur,” ujarnya.

Pengukuhan dilanjutkan pengajian rutin bersama Syekh. Ag. Prof. Dr. KH Ruslan Abdul Wahab, Lc. MA sebagai pembawa hikmah dengan judul “Muharram dan Keutamaannya.” (HMS/KS)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER