Senin, Juli 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Said Agil dan Hendrik, Duet Birokrat dan Politisi di Pilkada Tana Tidung

JAKARTA, KORANSULSEL – Pasangan Said Agil-Hendrik (SAH) semakin memantapkan diri untuk maju dalam kontestasi Pilkada di Kabupaten Tana Tidung. Saat ini, komunikasi dan konsolidasi dukungan terus dibangun untuk memperkuat langkah menuju pencalonan. Pasangan SAH dan timnya bertemu langsung dengan Putra Presiden, Kaesang Pangarep, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), di kantor DPP PSI Jakarta, pada Senin (8/7/2024)

Dalam pertemuan tersebut, Kaesang Pangarep memberikan kepercayaan kepada pasangan SAH untuk menjadi calon kepala daerah dari PSI di Kabupaten Tana Tidung.

“Kami melihat pasangan Said Agil-Hendrik ini sebagai calon yang lengkap dari segi kapasitas dan kapabilitas. Said Agil adalah seorang birokrat dengan segudang pengalaman, sementara Hendrik telah menunjukkan kualitas dan pengalamannya selama menjadi anggota DPRD dan Wakil Bupati di Kabupaten Tana Tidung. Ini menjadi salah satu kekuatan yang layak diperhitungkan untuk membangun Tana Tidung yang maju menuju Indonesia Emas 2045,” ujar Kaesang.

Menanggapi hal tersebut, Said Agil menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk maju dalam kontestasi Pilkada ini.

“Tentu kita akan bekerja keras untuk melakukan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Tana Tidung,” kata Said Agil.

Ia juga menginformasikan bahwa saat ini dirinya sedang mengurus pengunduran diri sebagai ASN, sebagai salah satu syarat dalam pencalonan. Lebih lanjut, Said Agil menambahkan bahwa tim SAH terus membangun komunikasi dengan semua partai politik untuk berkoalisi.

“Kami berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Tana Tidung agar diberi kelancaran dalam setiap proses dan tahapan Pilkada ini,” tambahnya.

Dengan semakin dekatnya waktu pencalonan, pasangan SAH terus menggalang dukungan dan berkomitmen untuk menghadirkan perubahan positif bagi Kabupaten Tana Tidung.(Rls/KS)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER