Minggu, Juli 21, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pj Bupati Bone Tinjau Gudang Logistik Pemilu 2024

MAKASSAR, KORAN SULSEL – Penjabat Bupati Bone Andi Islamuddin bersama forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda) setempat meninjau gudang logistik untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di tiga titik gudang logistik.

Peninjauan di gudang logistik Welalange, gudang logistik di Jalan H.O.S. Tjokroaminoto, dan gudang logistik di Jalan Salak, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu.

“Hari ini kami memantau kesiapan KPU Kabupaten Bone dalam Pemilu 2024 bersama forkopimda, kami mencoba meninjau logistik, ada beberapa logistik, seperti peti suara, bilik suara, tinta, dan gudang ditempati logistik,” kata Pj. Bupati Bone.

Dengan adanya kesiapan penyelenggara Pemilu 2024 dari segi logistik, Pj. Bupati Bone optimistis Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Harapan kami tentunya dengan kesiapan logistik KPU, Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik, dan pada hari-H dapat sampai semua di tingkat PPK dan PPS, penyelenggara dapat menjadi pelaksana yang baik,” sebutnya.

Hadir bersama Pj. Bupati Bone, Dandim 1407 Bone, Kapolres Bone, perwakilan Danyon Brimob Bone, Perwakilan Dandempom Bone, Asisten III Setda Bone, Kadisdukcapil Bone, Kabag Prokopim, Camat T.R. Barat, anggota KPU Kabupaten Bone, dan anggota Bawaslu Kabupaten Bone.

Sebelumnya, Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan juga telah mengecek langsung gudang logistik KPU setempat guna memastikan keamanan Pemilihan Umum 2024.

“Pengecekan gudang logistik ini penting untuk memastikan bahwa semua perlengkapan dalam pelaksanaan Pemilu 2024 telah tersedia dan dalam kondisi baik,” ujar AKBP Arief Doddy Suryawan.

Sebelum melakukan kunjungan, Polres Bone terlebih dahulu melakukan pertemuan dengan anggota KPU Kabupaten Bone, perwakilan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bone, serta Kabagkesbangpol Bone Andi Sumardi dengan pembahasan persiapan menjelang Pemilu 2024. (ANT/KS)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER