Sabtu, Mei 25, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Warga dan Relawan Bersiap Ramaikan Kampanye Akbar Anies-Muhaimin di Kota Nyiur Melambai, Sulawesi Utara

SULUT, KORAN SULSEL – Massa pendukung pasangan calon presiden (capres) nomor urut 01 di Sulawesi Utara (Sulut) telah bersiap untuk berkumpul, menyusul rencana kampanye akbar Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) yang dijadwalkan akan mengguncang Kota Nyiur Melambai.

Berdasarkan informasi yang diterima hari ini, kampanye Akbar Capres 01 akan dimulai pada Senin (5/2/2024), di Kota Kotamobagu. Acara ini akan berlangsung di Lapangan Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat, mulai pukul 08.00 hingga 10.00.

Setelah meninggalkan Kotamobagu, Anies dan Muhaimin akan melanjutkan perjalanan ke Kota Manado, ibukota Provinsi Sulut. Kampanye dilaksanakan di Kawasan Mega Mas Manado dari pukul 10.30 hingga 13.00.

“Kami telah mempersiapkan panggung untuk kampanye Anies di Sulut” Ucap Tatong Bara dari tim Kampanye, sekaligus Caleg DPR RI Partai Nasdem,

Pasangan capres AMIN akan tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado pada subuh hari dan kemudian beralih ke Kota Kotamobagu. Setelah menyelesaikan kegiatan kampanye di Kota Kotamobagu, mereka akan melanjutkan perjalanan ke Kota Manado. Setelah kampanye di Kawasan Mega Mas Manado, mereka akan meninggalkan Manado dan menuju ke Semarang.

“Kami menargetkan 100 ribu pendukung dan relawan Anies-Muhaimin hadir saat kampanye.” Ujar Tatong mantan Walikota Kotamobagu.(KS)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular