Senin, Mei 20, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tim Prabowo-Gibran Berbagi Makanan Awali Kampanye Perdana di Makassar

MAKASSAR, KORAN SULSEL – Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming membagikan makanan gratis mengawali hari pertama masa kampanye Pemilihan Umum 2024 di Makassar, Selasa.

Selain makanan gratis, Tim Pemenangan Prabowo-Gibran dari DPC Partai Gerindra Kota Makassar membagikan susu formula untuk ibu hamil.

Ketua DPC Partai Gerindra Makassar Eric Horas bersama pengurus lain turun langsung membagikan makanan, susu, dan bahan pokok di Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

Eric Horas mengatakan aksi simpatik yang dilakukan ini sejalan dengan visi-misi Prabowo-Gibran terkait makan siang gratis dan pembagian susu ke seluruh anak Indonesia.

“Hari ini kami di Gerindra Makassar menyosialisasikan program dari Prabowo-Gibran, yaitu makan siang gratis dan membagikan susu bagi ibu-ibu hamil,” ujarnya.

Apalagi, katanya, pasangan capres-cawapres nomor 2 tersebut sangat konsen terhadap nutrisi anak dan masalah pemberantasan stunting.

“Kita harapkan program tersebut paling tidak bisa mengurangi tingkat stunting ke depan karena di Kota Makassar masih terdapat beberapa anak-anak yang stunting,” ujar dia.

Ia mengatakan langkah ini menjadi salah satu upaya yang dianggap bisa melahirkan generasi bangsa yang cerdas, lebih sehat, dan lebih baik lagi sesuai harapan Prabowo-Gibran.

Kegiatan serupa akan terus berlanjut dengan menyasar sejumlah wilayah di Kota Makassar, sekaligus memberikan pendidikan politik kepada masyarakat agar terlibat dalam kontestasi Pemilu 2024.

“Tentunya kegiatan ini kami lakukan di beberapa titik kecamatan dan kami berharap ini rutin serta berkelanjutan,” katanya.

Sementara itu, salah satu warga Kelurahan Tamamaung Khofifah yang saat ini tengah hamil tua merasa bersyukur bisa mendapatkan susu formula dari pembagian DPC Gerindra Makassar.

Dia berharap program dan visi-misi Prabowo-Gibran menyangkut kebutuhan masyarakat, khususnya ibu hamil dan anak-anak bisa terus dilaksanakan.

“Alhamdulillah kita sangat terbantu dengan adanya bantuan susu dan bahan pokok,” kata dia. (ANT/KS)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular