Selasa, Maret 5, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tim Penggerak PKK Kepulauan Selayar Raih 6 Juara pada Jambore PKK Provinsi Sulsel

KEPULAUAN SELAYAR, KORAN SULSEL – Tim Penggerak PKK (Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) Kabupaten Kepulauan Selayar meraih prestasi gemilang dengan memenangkan 6 kategori dalam Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Acara ini berlangsung di Belopa Luwu pada Sabtu, 2 September 2023, dan menjadi bukti dari kekompakan serta kerja keras para pengurus dan kader PKK di Kepulauan Selayar.

Ajang Jambore PKK diikuti 24 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan dan berlangsung dari tanggal 29 Agustus hingga 2 September 2023.

Ketua TP PKK Kepulauan Selayar, Andi Dwiyanti Musrifah Basli, yang memimpin kontingen, mengapresiasi upaya bersama semua pihak yang telah berkontribusi.

“Alhamdulillah, prestasi ini adalah hasil dari kerja keras dan kekompakan para pengurus dan kader PKK di semua tingkatan, mulai dari tingkat Kabupaten hingga tingkat dusun,” ujar Musrifah.

Musrifah juga berharap bahwa prestasi membanggakan ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada event-event selanjutnya. Ia yakin bahwa PKK Kepulauan Selayar akan terus berkembang dan meraih kesuksesan di masa depan.

Berikut daftar prestasi yang diraih oleh TP PKK Kepulauan Selayar dalam Jambore PKK 2023 di Luwu:
1. Juara I Lomba Deville Kostum Terbaik
2. Juara II Lomba Ranking Satu Kader Posyandu
3. Juara III Jingle Gelari Pelangi
4. Juara III Lomba Ketangkasan Kreasi Sarung Sutra Untuk Baju Bodo
5. Juara II Lomba Kerapihan dan Kebersihan Tenda
6. Juara II Lomba Estafet Sarung. (HMS)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular