Sabtu, Maret 2, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Terima Audiensi Perusahaan Tertua di Sulsel, Pj Gubernur Bahtiar Dorong Penyerapan Tenaga Kerja

MAKASSAR, KORAN SULSEL – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, menerima kujungan pimpinan dari Kalla Group, di Ruang Kerjanya, di Kantor Gubernur Sulsel, Rabu, 18 Oktober 2023.

Hadir CEO Kalla, Solihin Jusuf Kalla; Chief Corp. Secretary, Legal and Marketing, Subhan Djaya Mappaturung; Business Development Senior Department Head, Achmad Rosyadi Natsir Account Manager, Hairoen Hamzah Siregar.

Solihin menyampaikan, sebagai perusahaan tertua di Sulsel, sejarah dan dedikasi yang telah diberikan selama puluhan tahun untuk terus meningkatkan produktifitas dan harmoni dalam organisasi.

CEO Kalla Group ini menyebutkan, kunjungan ini sekaligus mengundang gubernur untuk hadir di acara HUT Ke-71 Kalla Group, salah satu perusahaan tertua di Sulsel.

“Ini kali pertama ketemu dengan Pak Gubernur. Jadi kami silaturahmi, kebetulan dalam ulang tahun Kalla ke-71. Jadi kami ke beliau bahwa ada perusahaan tertua di Sulsel,” katanya.

Lanjutnya, mereka berdialog dan bertukar pikiran untuk memajukan Sulsel.

“Kita ngobrol dan tukar pikiran bagaimana Sulsel lebih baik ke depan. Kami menyampaikan visi Kalla itu bagaimana tenaga kerja bisa kita serap sebanyak-banyaknya. Usaha atau industri yang kita masukkan di Sulsel itu, pasti tenaga kerjanya lokal,” urainya.

Adapun Bahtiar berharap agar Kalla Group semakin berkontribusi bagi Sulsel, utamanya dalam penciptaan lapangan pekerjaan.

“Tentunya dalam penciptaan lapangan pekerjaan pastinya dibutuhkan peranan perusahaan swasta, dan itu sangat besar. Kalla Grup telah menyerap banyak tenaga kerja,” kata Bahtiar. (HMS/KS)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular