Senin, Maret 4, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sebulan Beroperasi, RSUD La Mappapenning Telah Layani Dua Operasi Bedah dan Persalinan

BONE, KORAN SULSEL – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) La Mappapenning Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) telah beroperasi selama sebulan memberikan layanan kesehatan.

Kehadiran rumah sakit kedelapan milik Pemerintah Provinsi Sulsel ini merupakan upaya untuk memberikan layanan kesehatan yang terbaik, berkualitas, dan terjangkau. Selain itu, tujuannya adalah untuk menjamin akses layanan kesehatan berkualitas tanpa hambatan bagi seluruh warga, yang merupakan bagian dari program prioritas di bidang kesehatan.

Rumah sakit ini memiliki visi mewujudkan RSUD yang unggul dalam pelayanan kesehatan dengan menerapkan konsep keterpaduan lingkungan dan pelayanan prima (healing environment and excellent service).

Direktur RSUD La Mappapenning Provinsi Sulsel, Erwan Tri Sulistyo, menyampaikan bahwa saat ini rumah sakit telah beroperasi dengan beberapa layanan, seperti interna, penyakit anak, ibu hamil, dan bedah. Pihaknya juga berupaya mengembangkan layanan bagi pasien di Poli Mata, THT, syaraf, jiwa, dan rehab medik.

“Beberapa waktu lalu, kami telah melakukan operasi perdana di rumah sakit ini. Pada hari itu, ada dua pasien yang dioperasi oleh dokter bedah. Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan lancar,” jelasnya.

Selain itu, rumah sakit ini juga telah melayani persalinan perdana. “Telah terjadi kelahiran perdana dari seorang ibu yang melahirkan anak pertamanya. Alhamdulillah, bayi sehat dan ibu pun selamat,” tuturnya.

Bayi laki-laki tersebut diberi nama Malik Pratama Paisal. (HMS/KS)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular