Sabtu, Maret 2, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Polres Maros Gelar Acara Istimewa untuk Memperingati Hari Jadi Polwan

MAROS, KORAN SULSEL – Polres Maros merayakan Hari Jadi Polwan yang ke-75 dalam sebuah acara syukuran yang digelar di Aula Promoter Polres Maros pada Selasa, 5 September 2023.

Kegiatan yang bertemakan “Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” ini dihadiri oleh Kapolres Maros, AKBP Awaludin Amin S.I.K., bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Maros, Ny. Rani Awal, para Pejabat Utama (Pju), Kepala Satuan (Kasat), Kapolsek, serta personil Polwan Polres Maros.

Acara ini diawali dengan sambutan dari Ketua Panitia, yang juga adalah Kapolsek Turikale, Kompol DR. Mariana Taruk Rante, A.Md. Kom., S.E., S.I.K., M.H.

Dalam sambutannya, Kapolres Maros, AKBP Awaludin Amin S.I.K, menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi Polwan yang ke-75 dengan tema “Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.” Dia menekankan bahwa peran Polwan selama ini telah sangat baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, baik dalam tugas operasional maupun pelayanan kepada masyarakat.

“Polwan telah aktif dalam mensosialisasikan kebijakan terkait Harkamtibmas menjelang pemilu 2023-2024, serta telah melaksanakan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Maros,” kata Kapolres Maros.

Dia juga menyoroti tantangan-tantangan di masa depan yang tidak akan mudah, dan mengingatkan untuk selalu menjaga kekompakan dan harmoni dalam menjalankan tugas, terutama dalam lingkungan Polwan.

Dalam acara tersebut, Kapolres Maros melakukan pemotongan nasi tumpeng bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Maros, sebagai tanda perayaan dan kesatuan dalam merayakan Hari Jadi Polwan ke-75. Salah satu Polwan termuda, Briptu Uswatun Hasanah Saputri, menjadi perwakilan yang menerima nasi tumpeng.

Acara syukuran ini adalah wujud apresiasi dan penghormatan kepada Polwan yang telah berperan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Maros, serta komitmen mereka dalam mendukung pemilu damai demi kemajuan Indonesia. (KS)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular