Sabtu, Maret 2, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

PKB Sulsel: Pasangan Amin Figur yang Diterima Masyarakat

MAKASSAR, KORAN SULSEL – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) telah mempersiapkan kader-kadernya untuk menjadi tim pemenangan Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Sudah dipersiapkan, Insya Allah, Selasa (19/9), kita putuskan kegiatan-kegiatan pemenangan, baik untuk Pilpres dan Pileg,” kata Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPW PKB Sulsel, Syamsu Rizal.

Dalam upaya mendukung kemenangan pasangan Amin di Pilpres, PKB memiliki dua lembaga kemenangan internal, yaitu LPP dan Lembaga Saksi dan Penggalangan (LSP).

Ketua PMI Makassar, Syamsu Rizal, mengungkapkan bahwa kedua lembaga tersebut siap dimaksimalkan untuk meraih kemenangan baik di Pilpres maupun Pileg. Menurutnya, kemenangan di Pilpres akan beriringan dengan kemenangan di Pileg.

Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad, menjelaskan agenda pasangan Amin yang dimulai pada tanggal 23 September. Agenda ini mencakup kunjungan Ketum PKB Muhaimin Iskandar ke Makassar dan kunjungan Anies Rasyid Baswedan ke Sulawesi Tenggara sebelum bergabung dengan Cak Imin di Makassar.

Acara puncaknya akan berlangsung pada tanggal 24 September 2023, dengan jalan gembira bersama masyarakat dan peresmian posko pemenangan Indonesia Timur.

Azhar optimis bahwa seluruh kader PKB akan solid dalam mendukung pasangan Amin di Sulawesi Selatan, yang memiliki jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 6.670.582 pada Pemilu 2024. Menurutnya, pasangan Amin sangat diterima di Sulsel, dan harapannya adalah dapat membawa perubahan positif bagi republik ini. (KS)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular