Jumat, Maret 1, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pj Sekda Sulsel Terima Kunjungan Kakanwil Kemenag, Bahas Persiapan Dzikir Pemilu Damai

MAKASSAR, KORAN SULSEL – Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Muhammad Arsjad, menerima kunjungan Plt Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulsel, Ali Yafid, di Kantor Gubernur, Senin, (29/1/2024).

Dalam kesempatan ini, Pj Sekda Sulsel didampingi oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan Setda Provinsi Sulsel, Muhammad Rasyid, Plt Kepala Kesbangpol Sulsel Ansar, dan perwakilan dari Biro Kesra Setda Sulsel.

Pj Sekda Sulsel, Andi Muhammad Arsjad, menyampaikan, pertemuan dengan Kakanwil Kemenag Sulsel dan jajarannya untuk melakukan koordinasi kesiapan rencana penyelenggaraan Doa dan Dzikir bersama menjelang Pemilu 2024.

“Tadi kita pertemuan dengan jajaran Kemenag, dihadiri langsung Plt Kakanwil Kemenag, Bapak Ali Yafid dan semua kabidnya. Pertemuan ini dalam rangka mempersiapkan kegiatan Dzikir Pemilu Damai,” kata Arsjad usai pertemuan.

Dalam pelaksanaan Dzikir itu, juga sekaligus mendoakan agar pelaksanaan Pemilu yang akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024 di Sulsel maupun di Indonesia berjalan dengan lancar, aman, dan damai

Rencananya, kegiatan ini melibatkan seluruh stakeholder terkait. Baik dari jajaran Pemprov Sulsel, TNI-Polri, KPU, Bawaslu, serta Ormas lainnya.

Sementara itu, Plt Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulsel, Ali Yafid, menyatakan siap mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut. (HMS/KS)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular