Jumat, Maret 1, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pemprov Sulsel Raih Penghargaan TPID Terbaik 2022 dari Presiden Jokowi

MAKASSAR, KORAN SULSEL – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) kembali meraih prestasi membanggakan dengan berhasil meraih predikat Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Terbaik 2022 untuk wilayah Sulawesi.

Penghargaan bergengsi ini diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), dalam upacara penghargaan yang berlangsung di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dikutip dari akun resmi IG @sulselprov, bahwa penghargaan tersebut telah diraih dua tahun berturut-turut oleh TPID Provinsi. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi Pemprov Sulsel.

“Capaian TPID Award ini sebagai bukti sinergitas bersama dan kerjasama yang baik antara Pemerintahan Provinsi Sulsel, Kantor Bank Indonesia (BI), Biro Perekonomian, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait, Bulog, BUMD, serta pihak terkait lainnya di Provinsi Sulsel,” dalam postingan akun IG @sulselprov.

Prestasi ini tidak hanya mencerminkan keberhasilan dalam mengendalikan inflasi di daerah, tetapi juga menjadi bukti konkret sinergitas dan kerjasama yang erat antara berbagai instansi dan stakeholder di Provinsi Sulawesi Selatan.

Penghargaan ini diberikan atas kerja keras dan dedikasi yang luar biasa dari tim TPID Provinsi Sulawesi Selatan, yang terdiri dari perwakilan dari Pemerintahan Provinsi Sulsel, Kantor Bank Indonesia (BI), Biro Perekonomian, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait, Bulog, BUMD, serta pihak-pihak terkait lainnya.
Kerjasama mereka telah membantu menjaga stabilitas ekonomi di daerah ini sesuai dengan instruksi dari Presiden Joko Widodo.

Prestasi ini menunjukkan komitmen pemerintah provinsi dalam menghadirkan kondisi ekonomi yang stabil dan berkelanjutan untuk masyarakat Sulawesi Selatan.

Pemprov Sulsel berharap prestasi ini akan menjadi dorongan untuk terus melakukan upaya-upaya yang lebih baik dalam menjaga stabilitas ekonomi dan mengendalikan inflasi di masa mendatang. (KS)

Editor: Agus Susanto

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular