Selasa, Maret 5, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pelepasan Gubernur Sulsel, Diprediksi Terjadi Kemacetan Lalu Lintas, Pemprov Minta Maaf

MAKASSAR, KORAN SULSEL – Senin, tanggal 4 September 2023, pukul 08.30 WITA, akan digelar acara Pelepasan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman. Acara pelepasan ini akan dilangsungkan di Lapangan Upacara, Kantor Gubernur Sulsel.

Selain itu, juga akan diselenggarakan pawai yang akan melintasi beberapa ruas jalan utama. Antara lain Jalan Urip Sumoharjo, Jalan Gunung Bawakaraeng, Jalan Jendral Sudirman, Jalan Haji Bau, dan Centre Point of Indonesia.

Diperkirakan, selama kegiatan pawai berlangsung, akan terjadi kemacetan lalu lintas di beberapa ruas jalan yang dilewati. Oleh karena itu, Pemprov Sulsel, yang diwakili oleh PJ Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Andi Muhammad Arsjad, meminta maaf atas potensi ketidaknyamanan yang mungkin timbul akibat acara tersebut.

“Kami sangat berharap kerjasama dari semua pihak untuk menjamin kelancaran pelaksanaan acara pelepasan Gubernur Sulawesi Selatan,” ucapnya.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan juga telah mengumumkan informasi ini melalui media sosial, dengan harapan agar masyarakat Makassar dan sekitarnya dapat mengantisipasi potensi kemacetan lalu lintas yang mungkin terjadi. (KS)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular