Jumat, Maret 1, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

PDIP Optimis Energi Positif Rakyat Akan Bawa Ganjar ke Istana

KORANSULSEL – Meskipun Prabowo Subianto mendapat dukungan besar dari Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR), PDIP tetap optimis dengan kekuatan rakyat yang mendukung Ganjar Pranowo. Menurut Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, dukungan rakyat merupakan energi positif yang mendorong partai untuk terus berjuang memenangkan Ganjar di Pilpres 2024.

“Kami percaya, meskipun konstelasi politik berubah, rakyat tetap memilih Ganjar sebagai presiden mereka, tanpa memandang latar belakang partai politik,” ungkap Hasto. Ia menambahkan bahwa semangat rakyat ini justru membangkitkan solidaritas yang lebih kuat untuk mendukung Ganjar.

PDIP, dengan keyakinan ini, terus berupaya memperkuat posisi Ganjar di mata rakyat. “Kami akan terus berjuang agar Ganjar Pranowo menjadi presiden RI, tanpa memandang dukungan partai politik mana pun,” tegas Hasto.

Dalam strategi kampanyenya, PDIP fokus menampilkan karakter kepemimpinan Ganjar serta keberhasilan-keberhasilannya selama ini. Hasto juga menekankan bahwa Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, terus berkomunikasi dengan berbagai partai lain untuk memperkuat dukungan.

Diketahui, dalam Pilpres mendatang, Ganjar didukung oleh PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo. Sementara itu, Prabowo mendapat dukungan dari Gerindra, PKB, Golkar, dan PAN. Adapun Anies Baswedan didukung oleh Partai Nasdem, Demokrat, dan PKS. (KS)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular