Jumat, Maret 1, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Momen Haru di Kotamobagu, Ibu Nety Bangkit Saat Bertemu Anies Baswedan

KOTAMOBAGU KORAN SULSEL – Dalam atmosfer haru dan penuh harapan, Hj. Nety Paputungan, ibu kandung Tatong Bara Mantan Walikota Kotamobagu, yang telah berjuang melawan penyakit selama dua bulan terakhir dan terbatas hanya bisa berbaring di tempat tidur, tiba-tiba mendapatkan kekuatan baru setelah mengetahui bahwa Capres Anies Baswedan akan berkunjung ke Kotamobagu pada Senin, (5/2/2024)

Menurut keluarga yang dengan setia merawat ibu Nety Paputungan, kondisinya secara ajaib membaik setelah menerima kabar tentang kunjungan Anies Baswedan. Meskipun terbatas hanya bisa duduk di kursi roda, ibu Nety terlihat bahagia dan penuh semangat saat menantikan kedatangan Anis Baswedan.

Kunjungan tersebut berlangsung di Landasan Helikopter, di mana keluarga Tatong Bara dengan penuh harap menunggu kehadiran Capres Anies Baswedan. Keberuntungan menyertai mereka, dan mereka dapat bertemu dengan Anies Baswedan sebelum beliau kembali ke Manado.

Dengan penuh perhatian, Anis Baswedan menyampaikan harapannya kepada ibu Nety, “Semoga sehat ya Bu, doakan umur panjang kita bertemu kembali.”

Keluarga Tatong Bara menyampaikan terima kasih yang tulus kepada Anies Baswedan atas kunjungan yang membawa semangat baru bagi ibu Nety Paputungan. Mereka berharap bahwa keberkahan dan kesembuhan akan senantiasa menyertai ibu Nety dalam perjalanan pemulihannya. (KS)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular