Minggu, Mei 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Mobil Tabrak Pohon di Sinjai, 4 Orang Tewas

SINJAI, KORANSULSEL – Mobil yang membawa 5 penumpang mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak pohon di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel). Polisi menyebut 4 orang meninggal dan 1 orang dalam keadaan kritis akibat kecelakaan itu.

“Betul, ada 3 korban meninggal dunia di tempat kejadian, 1 korban meninggal dunia di Puskesmas Samaenre. Sementara 1 korban yang selamat dirujuk ke RSUD Sinjai,” ujar Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Massalinri seperti dilansir detikSulsel, Kamis (7/3/2024).

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Poros Sinjai-Bulukumba, tepatnya di Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai pada Rabu (6/3) sekitar pukul 21.49 WITA. Korban yang meninggal yakni Ahmad Adam (20), Haswan (45), Aiman Miswar (17), dan Saeful (17). Sedangkan korban selamat dan saat ini kritis adalah Amar (20).

Massalinri mengatakan, mobil dikendarai oleh Ahmad Adam yang melaju dari arah Sinjai menuju arah Bulukumba. Mobil melaju dengan kecepatan tinggi.

“Mobil itu menggunakan jalur kiri dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba kendaraan tersebut oleng mengarah ke jalur kanan dan keluar ke bahu jalan sehingga menabrak pohon,” katanya.

Massalinri menerangkan, akibat peristiwa tersebut kendaraan korban mengalami rusak pada bagian bodi depan dan tengah. Korban diketahui merupakan warga Kecamatan Sinjai Selatan.

Baca juga: Prakiraan Cuaca BMKG Hari Ini di Sulsel: Makassar Hujan Siang-Sore Baca selengkapnya di sini (dtc)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular