Jumat, Juni 14, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Mendag Zulkifli Hasan Dukung Program Silaturahmi Nasional dan Bazar UMKM FABEM

JAKARTA, KORAN SULSEL – Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan menerima pengurus dari Forum Alumni Badan Eksekutif Mahasiswa (FABEM) dalam sebuah audiensi yang berlangsung di Kantor Kementerian Perdagangan, yang terletak di Jl. M. I. Ridwan Rais, Jakarta Pusat, pada Selasa (3/9/2023). Pertemuan ini merupakan bagian dari upaya untuk mempererat kerjasama antara Kemendag dan FABEM serta membahas agenda-agenda penting.

Audiensi ini dipusatkan pada pembahasan mengenai pengukuhan Dewan Pimpinan Pusat dan Dialog Kebangsaan Forum Alumni Badan Eksekutif (FABEM). Salah satu momen penting yang disorot adalah rencana Mendag Zulkifli Hasan untuk tampil sebagai keynote speaker dalam Dialog Kebangsaan FABEM yang dijadwalkan akan digelar pada bulan Desember 2023 mendatang.

Dalam pertemuan ini, Mendag Zulkifli Hasan memberikan dukungan positif terhadap berbagai program yang telah direncanakan oleh FABEM, terutama terkait dengan silaturahmi nasional dan bazar UMKM yang akan segera diselenggarakan. Beliau menyatakan kesiapannya untuk menghadiri acara tersebut.

“Kita tetap bersinergi antara alumni BEM dan Kemendag, serta FABEM mendukung kebijakan Kemendag dalam upaya melindungi konsumen dan UMKM.” Ujar Zainuddin selaku ketua umum DPP FABEM.

Pertemuan konstruktif ini mencerminkan komitmen dari pihak Kemendag dan FABEM untuk terus bekerja sama dalam menggerakkan pembangunan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia. (Jhm/KS)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular