Jumat, Maret 1, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Luna Maya Merayakan Ulang Tahun ke-40 dengan Pesta Gaya ‘Lunachella’ di Bali

KORAN SULSEL – Luna Maya merayakan usia barunya dengan festival. Pada Rabu, 30 Agustus 2023, Luna menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-40 di Bali. Perayaan itu berlangsung empat hari setelah tanggal lahirnya yang jatuh pada 26 Agustus. Acara dikemas dengan konsep bak salah satu festival musik tahunan terbesar di dunia, Coachella, karena itu dinamai Lunachella.

Suasana dibangun seperti Coachella mini. Ada panggung tempat para penyanyi beraksi. Sementara itu, di bawahnya, ada area berumput yang diisi beberapa kursi bean bag. Para undangan yang datang membaur santai dengan tampilan kasual. Termasuk juga aktor Maxime Bouttier, kekasih Luna.

Ayu Dewi, sahabat Luna, mengunggah video saat Luna dan Maxime bernyanyi bersama. Di tengah tawa dan limpahan suasana kebahagiaan, Ayu Dewi justru terlihat menangis saat merekam momen itu. ’’Ga pernah-pernahnya liat orang nyanyi berdua ampe kaya gini. Yang terbaik buat kalian berdua,’’ tulisnya.

Make-up artist Ryan Ogilvy juga mengenang persahabatannya dengan Luna. Di acara Lunachella, Ryan merias aktris sekaligus model itu. Di Instagram, Ryan mengunggah foto bersama Luna. Satu diambil pada 2008, satu lagi di acara ulang tahun ke-40. Dia menceritakan, di foto lamanya, Luna masih berusia 15 tahun. ’’Once again, happy birthday, Lun! Sehat-sehat dan happy-happy terus buat kita! Aamin,’’ tulisnya. (KS)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular