Sabtu, Maret 2, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Konferensi Wilayah Ke-X Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND) Sul-Sel Resmi Dibuka di Kota Palopo

PALOPO, KORAN SULSEL – Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palopo, Bapak Ilham Hamid, SE.M, Si, yang mewakili Walikota Palopo, telah menghadiri dan membuka secara resmi Konferensi Wilayah Ke-X Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND) Sul-Sel. Acara ini berlangsung di Ruang Ratona Palopo pada Jumat, 08 September 2023, dengan tema “Sulawesi Selatan Masa Depan Indonesia”.

Ketua Panitia, Dandi Syahrul Gunawan, yang juga Badan Penyelenggara Kegiatan Konferensi Wilayah Ke-X di Kota Palopo, dalam sambutannya menjelaskan persiapan yang telah dilakukan selama satu bulan dalam pelaksanaan acara ini. Ia berharap agar konferensi dapat berjalan dengan lancar.

Ilham Hamid mengungkapkan apresiasi atas pelaksanaan konferensi ini dan berharap agar acara ini berjalan dengan sukses, menghasilkan keputusan dan rekomendasi yang berguna untuk mencapai tujuan yang diinginkan.

“Pergerakan mahasiswa yang tergabung dalam Organisasi Liga Mahasiswa memiliki visi dan misi yang sama, yaitu untuk mengawal pembangunan di berbagai bidang, baik dalam konteks nasional maupun dalam pembangunan khusus di Wilayah Kota Palopo,” kata Ilham Hamid.

Dia juga menekankan bahwa sebagai kaum intelektual, para mahasiswa memiliki tanggung jawab untuk berkontribusi dalam upaya memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Konferensi ini diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah progresif yang dapat diimplementasikan oleh pengurus terpilih dan seluruh anggota LMND.

Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan Kapolres Kota Palopo, Ketua Umum Liga Mahasiswa Organisasi, Ketua LMND Kota Makassar, serta sejumlah tamu undangan lainnya. (KS)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular