Sabtu, Maret 2, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kapolrestabes Makassar Resmikan Pajama Barakka Pencucian Motor dan Bagikan Bantuan Sosial

MAKASSAR, KORAN SULSEL – Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, SIK, MH, meresmikan pajama barakka pencucian sepeda motor binaan Polsek Panakkukang. Peresmian ini berlangsung di Jalan Anggrek Raya, sebelah Posko Resmob Polsek Panakkukang, pada Selasa (05/09/2023).

Pada acara tersebut, Kapolrestabes Makassar didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polrestabes Makassar dan Kapolsek Panakkukang, Kompol Joko Pamungkas. Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Panakkukang A. Pangeran Nur Akbar, S.Tp., M.M, Danramil Panakkukang – Manggala, Lurah Paropo, dan FKPM se Kecamatan Panakkukang.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, SIK, MH, menyampaikan bahwa peresmian pajama barakka pencucian motor merupakan kelanjutan dari program Walikota Makassar untuk menjaga anak-anak. Program ini diwujudkan melalui rumah singgah Balla Barakka, dan sekarang dengan pajama barakka pencucian motor.

Selain itu, program pendidikan juga menjadi fokus, terutama untuk anak-anak yang kurang mampu. Kapolrestabes Makassar telah bekerja sama dengan Pemerintah Kota Makassar untuk memberikan beasiswa kepada anak-anak yang membutuhkan.

“Kami juga telah merencanakan pembuatan batako untuk memberikan pekerjaan kepada anak-anak yang belum memiliki pekerjaan,” tambahnya.

Acara peresmian pajama barakka pencucian motor ditandai dengan pencucian motor secara simbolis oleh Kapolrestabes Makassar dan Kapolsek Panakkukang. Semangat kepedulian terhadap masyarakat yang ditunjukkan oleh pihak kepolisian menegaskan bahwa mereka aktif berpartisipasi dalam membangun komunitas yang lebih baik. (KS)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular