Selasa, Maret 5, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bupati Pinrang Hadiri Pelantikan Pengurus BPC KKP Balikpapan, Harap Menjadi Wadah di Perantauan

PINRANG, KORAN SULSEL – H.Abd.Hakim Rauf resmi dilantik sebagai Ketua Badan Pengurus Cabang Kerukunan Keluarga Pinrang Kota Balikpapan dalam upacara pelantikan yang diselenggarakan di Hotel Platinum Kota Balikpapan pada Sabtu (9/9). Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua KKP Provinsi Kalimantan Timur.

Bupati Pinrang, Irwan Hamid, turut menghadiri acara tersebut dan memberikan apresiasi terhadap semangat persatuan yang ditunjukkan oleh warga Pinrang, terutama mereka yang tinggal di luar Kabupaten Pinrang, seperti di Kota Balikpapan.

Bupati Irwan tidak lupa mengajak seluruh pengurus BPC KKP Kota Balikpapan untuk bersama-sama memajukan organisasi ini, sehingga bisa menjadi contoh yang baik bagi paguyuban daerah lain.

Selain itu, Bupati Irwan juga berharap bahwa KKP dapat menjadi tempat silaturrahmi dan pertemuan bagi warga Pinrang di Kota Balikpapan, yang pada akhirnya akan memperkuat persatuan antarwarga Pinrang yang mencari nafkah di Kota Balikpapan dan sekitarnya.

Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan Walikota Balikpapan, yang diwakili oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Balikpapan, Anwar Skenda Putra. Turut hadir juga Ketua KKP Kalimantan Timur, Ridwan Tasa, serta sejumlah pejabat dari Pemerintah Kabupaten Pinrang, termasuk Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, dan Kepala Bagian Lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Pimpinan dan anggota BPC KKP Kota Balikpapan juga turut serta dalam acara ini dengan penuh semangat, menunjukkan dukungan mereka dalam menyukseskan kegiatan ini. (KS)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular