Senin, Mei 20, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bupati Sidrap Hadiri Safari Apdesi, Harap Peran Aktif Sukseskan Pemilu

SIDRAP, KORANSULSEL – Penjabat (Pj) Bupati Sidrap, H. Basra, menghadiri safari Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Sidrap, Jumat (12/1/2024) di GOR Desa Tonrongnge, Kecamatan Baranti.

Acara juga dihadiri Dandim 1420, Letkol Inf. Andika Ari Prihantoro, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, dan Ketua TP PKK Sidrap, Ny. Hafni Basra. Mereka disambut Ketua Apdesi Sidrap, Naming Pallajareng, dan jajaran pengurus.

Salah satu topik dalam safari tersebut yakni menguatkan peran penting Apdesi dalam menyukseskan gelaran pemilu dan pemilihan kepala daerah serentahk tahun 2024.

Basra mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi Apdesi tersebut. Ia pun berharap Apdesi Sidrap dapat melanjutkan peran aktifnya sehingga pesta demokrasi berjalan lancar.

“Kegiatan Apdesi ini sangat positif, menggalang sinergi dengan semua pihak untuk memastikan kelancaran dan keberhasilan pemilu dan pemilihan kepala daerah,” ujarnya.

“Harapan kita Apdesi juga membangun kesadaran masyarakat terkait hak dan kewajiban mereka dalam proses pemilihan umum,” tuturnya.

Safari Apdesi Sidrap ini dirangkaikan Jumat Curhat Bersama masyarakat Kecamatan Baranti, Kulo, dan Panca Rijang. Ada juga pertandingan eksebisi sepak bola antara Apdesi Sidrap menghadapi Bhayangkara FC Polres Sidrap. (HMS/KS)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular