Jumat, Maret 1, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bupati Indah Putri: Hak Anak Harus Dijamin dan Suara Mereka Didengarkan

LUWU UTARA, KORAN SULSEL – Hari Anak Nasional adalah momen penting yang dirayakan di seluruh Indonesia untuk mengingatkan kita akan hak-hak anak dan komitmen kita sebagai masyarakat untuk mendukung perkembangan mereka.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, tidak melewatkan kesempatan ini untuk menghadiri Peringatan Hari Anak Nasional tingkat kabupaten.

Dalam acara yang dihadiri sejumlah anak-anak dan komunitas peduli anak, Bupati Indah Putri Indriani, atau yang akrab disapa IDP, menyampaikan pesan penting tentang pentingnya mendukung generasi muda dalam mewujudkan potensinya.

“Saya sangat senang bisa hadir di sini untuk merayakan Hari Anak Nasional. Anak-anak adalah aset berharga bagi negara kita, dan mereka memiliki hak-hak yang harus dijamin,” ujar IDP.

Bupati IDP juga menekankan pentingnya memberikan dukungan kepada anak-anak untuk meraih sukses dalam hidup mereka. “Kita harus memberikan pendidikan yang baik, kesehatan yang baik, dan lingkungan yang aman bagi anak-anak. Sehingga kedepannya mereka mampu menjadi generasi yang sukses, bahagia dengan pilihannya serta dapat diandalkan karena hak mereka dapat kita penuhi dan suara mereka dapat kita dengarkan,” ungkapnya.

Selain merayakan Hari Anak Nasional, IDP juga memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berkomitmen untuk menjadikan Luwu Utara sebagai kabupaten yang layak dan ramah anak.

Salah satu pencapaian yang diapresiasi adalah penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) kategori Nindya.

“Sebagai pimpinan daerah, saya menyampaikan terima kasih kepada teman-teman di Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak, dan tentu kepada PD pengampuh DP3AP2KB, dan para orang tua serta para guru yang telah berupaya untuk terus memastikan Luwu Utara ini, InsyaAllah kedepan menjadi kabupaten yang layak dan ramah anak dengan memenuhi segala kebutuhan anak di daerah kita,” harap isteri dari Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi ini. (KS)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular