Selasa, Maret 5, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bupati ASA Meninggalkan Pesan Khusus untuk Satgas Kebersihan Sinjai

MAKASSAR, KORAN SULSEL – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), mengadakan pertemuan silaturahmi yang hangat dengan ratusan anggota Satgas Kebersihan di Rumah Makan Wiring Empang pada Jumat (22/9/23).

Pada kesempatan ini, Bupati ASA ditemani oleh Sekretaris Daerah Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Sinjai, H. Sofwan Sabirin, serta Ketua TP. PKK Sinjai periode 2003-2013, dr. Hj. Felicitas R. Asapa yang juga merupakan Ibu dari Bupati Sinjai.

ASA, yang juga merupakan orang Nomor 1 di Kabupaten Sinjai, menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaannya kepada anggota Satgas Kebersihan yang telah bekerja keras dan dengan penuh dedikasi menjaga kebersihan Kabupaten Sinjai.

“Saya sangat bersyukur dapat bertemu langsung dengan kita semua. Melalui kesempatan ini, saya ingin mengungkapkan apresiasi yang tinggi atas kerja keras, dedikasi, dan semangat yang tulus dari seluruh anggota Satgas Kebersihan yang telah berperan besar dalam menjaga kebersihan kota Sinjai, termasuk dalam meraih prestasi dengan meraih piala Adipura selama masa kepemimpinan kami,” ucap Bupati ASA.

Saat menjelang berakhirnya masa jabatannya sebagai Bupati Sinjai, Bupati ASA juga menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh anggota Satgas Kebersihan. Ia mengakui bahwa selama menjabat, mungkin ada masalah atau kesalahan yang terjadi.

“Ketulusan dan semangat kerja para stages kebersihan selama lima tahun terakhir sangat luar biasa. Kami sadar masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki, seperti keterlambatan pembayaran gaji, tetapi semangat dan solidaritas dalam tim selalu terjaga dengan baik,” tambah ASA.

Bupati Sinjai berharap agar kerjasama dan solidaritas ini tetap terjaga dengan baik di masa mendatang, dan bersama seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Sinjai, mereka dapat kembali meraih prestasi piala Adipura di masa yang akan datang. (KS)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular