Senin, Maret 4, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Antusiasme Meluap! Kedatangan Anies Baswedan di Kota Palopo

PALOPO, KORAN SULSEL – Hari ini, Bakal Calon Presiden, Anies Rasyid Baswedan menginjakkan kaki di Luwu Raya. Setibanya di Bandara Bua, Anies disambut meriah oleh para simpatisan yang telah berkumpul di pintu kedatangan. Sorakan menggema meneriakkan nama Anies.

Rombongan Anies langsung bergerak menuju Istana Kedatuan Luwu, tempat dia akan mengikuti upacara Mappesabbi Ale yang merupakan upacara adat Kedatuan Luwu yang dimana seseorang datang memberikan penghormatan kepada tuan rumah, dalam hal ini Kedatuan Luwu, dan meminta restu untuk melangsungkan hajatan.

Asri Tadda, Koordinator ABW Jelajah Sulsel di Palopo menyatakan, “Kunjungan ini sungguh monumental dan bersejarah. Ini adalah kali pertama Anies Baswedan datang ke Tana Luwu dan melibatkan diri dalam Mappesabbi Ale.”

“Kami, sebagai pendukung, meskipun dalam waktu yang singkat, sangat berharap kunjungan Pak Anies Baswedan ke Luwu Raya ini memberikan kesan mendalam dan kebahagiaan kepada semua simpatisan.” pungkas Asri.

Sementara itu Anies mengatakan bahwa kedatangannya hendak bersilaturahmi dengan masyarakat Palopo serta mendengar langsung apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat Palopo.

Saat ditanya tentang kesan pertama masyarakat Palopo, Anies mengaku amat terkesan karena sambutan yang luar biasa. “Penuh semangat, luar biasa sekali,” tandasnya. (KS)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular