Jumat, Maret 1, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Anies-Cak Imin Siap Meriahkan Kota Makassar dengan Jalan Gembira

MAKASSAR, KORAN SULSEL – Pasangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar (Anies-Cak Imin), dikabarkan akan hadir pada acara jalan gembira yang akan diselenggarakan di Kota Makassar pada Ahad, 24 September 2023.

Ketua panitia pelaksana, Tamsil Linrung, memastikan kehadiran keduanya setelah berkomunikasi langsung dengan Anies dan Cak Imin. Tamsil mengungkapkan, “Insya Allah, Mas Anies dan Cak Imin akan datang di acara jalan gembira itu.”

Acara yang dinamakan “Jalan Gembira Bersama Anies Baswedan” ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pasangan Anies-Cak Imin dengan pendukung mereka. Menurut Tamsil, kegiatan ini menargetkan partisipasi sebanyak 500 ribu peserta dari berbagai elemen, termasuk relawan Anies, pengurus dan kader partai politik pendukung, serta masyarakat se-Sulawesi Selatan.

Acara ini juga dianggap sebagai ajang konsolidasi bagi semua pendukung Anies dan Cak Imin menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan datang.

Selain Anies dan Cak Imin, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, bersama dengan sejumlah perwakilan dari partai politik pendukung, juga dijadwalkan hadir untuk memeriahkan acara jalan gembira tersebut.

Acara ini tidak hanya menawarkan hiburan semata, tetapi juga hadiah-hadiah menarik untuk peserta. Doorprize termasuk satu unit mobil, 10 hadiah ibadah umrah, dan lima unit sepeda motor akan menjadi daya tarik bagi peserta.

Koordinator harian panitia pelaksana jalan gembira, Syaibani Mujiono, menjelaskan prosedur pendaftaran. Peserta dapat mendaftar secara online dengan mengklik link pendaftaran, mengisi kolom dengan informasi seperti nama lengkap sesuai KTP, nomor telepon seluler/WhatsApp, jenis kelamin, dan alamat lengkap. Setelah pendaftaran selesai, peserta akan mendapatkan bukti pendaftaran yang harus dibawa ke lokasi jalan gembira untuk mengikuti pengundian hadiah.

Bagi peserta yang kesulitan mengakses pendaftaran online, mereka dapat datang langsung ke Posko Panitia Jalan Gembira Anies Baswedan yang berlokasi di Kompleks Ramayana, Ruko Sardonix, Nomor 23, Jalan AP Pettarani, Kota Makassar. Di posko tersebut, petugas akan siap melayani peserta dari pagi hingga malam, dan kupon juga akan dibagikan kepada warga yang kesulitan mengakses pendaftaran online. (KS)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular