Selasa, September 17, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Polres Pinrang Salurkan Bantuan Air Bersih ke Warga Terdampak Musim Kemarau

PINRANG, KORAN SULSEL – Wilayah Kabupaten Pinrang memasuki musim kemarau. Hal ini telah menyebabkan warga menghadapi kesulitan dalam mendapatkan pasokan air bersih.

Untuk membantu warga yang terdampak oleh musim kemarau, Polres Pinrang telah menjadwalkan bantuan air bersih yang akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkannya.

Seperti yang telah dilakukan oleh Polres Pinrang dalam rangka menyambut Hut Humas Polri Ke-72, yang dipimpin oleh Kapolres Pinrang, AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K. Melalui Kasi Humas IPTU Darwis Manniaga, S.Pdi bersama KBO Sat Samapta IPDA Tarigan, dan berkolaborasi dengan pihak PDAM Parepare untuk menyalurkan air bersih di Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, pada Rabu (04/10/2023).

Mobil tangki dari PDAM Parepare yang mengangkut air bersih telah tiba dengan pengawalan dari Sat Samapta Polres Pinrang, dan air bersih tersebut akan disalurkan kepada warga yang mengalami kekurangan pasokan air selama musim kemarau.

Dalam proses penyaluran air bersih ini, Kasi Humas IPTU Darwis Manniaga, S.Pdi terlihat membantu mengisi air bersih ke dalam jerigen atau wadah milik warga di Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kecamatan Watang Sawitto.

Penyaluran bantuan air bersih oleh Polres Pinrang ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam menyambut Hut Humas Polri yang ke-72.

“Bantuan air bersih ini merupakan bentuk nyata dari kontribusi Polri kepada masyarakat dengan tujuan membantu meringankan kesulitan warga dalam mendapatkan pasokan air bersih di wilayah yang sulit mendapatkannya,” katanya.

Dalam penyaluran air bersih di Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Polres Pinrang telah mengirimkan bantuan sebanyak 5000 liter air bersih.(HMS/KS)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER