Senin, Mei 20, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ratusan Warga Ikut Aksi Solidaritas untuk Palestina di Luwu Timur

MAKASSAR, KORAN SULSEL – Ratusan warga mengikuti aksi solidaritas untuk Palestina di Anjungan Sungai Malili, Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu.

Bupati Luwu Timur Budiman dan Wakil Bupati Luwu Timur Mochammad Akbar Andi Leluasa juga berpartisipasi dalam aksi yang meliputi pawai, doa bersama, dan penghimpunan sumbangan itu.

Dalam sambutannya, Bupati Luwu Timur mengajak masyarakat untuk mendoakan dan memberikan bantuan kepada rakyat Palestina yang sedang berjuang menghadapi serangan dan blokade dari Israel.

“Kita memang tidak bisa membantu Palestina melalui perang, tapi kita bisa berdoa kepada Allah supaya diberi kekuatan kepada orang-orang Muslim yang ada di Palestina,” katanya.

Direktur Rumah Quran Hafiz-Hafizah Malili Andi Hiswanah mengatakan bahwa aksi warga merupakan salah satu bentuk dukungan moral terhadap perjuangan rakyat Palestina.

“Kami melaksanakan aksi solidaritas untuk Palestina, di dalamnya tergabung beberapa lapisan masyarakat yang sama-sama sudah berniat dan bertekad mendukung perjuangan saudara-saudara kita di Palestina, khususnya di Jalur Gaza,” katanya. (ANT/KS)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular