Selasa, Maret 5, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pj Gubernur Sulsel Diharapkan Sinergi untuk Selesaikan Program Pembangunan

MAKASSAR, KORAN SULSEL – Pelantikan Pejabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan, Bachtiar Baharuddin, memunculkan harapan akan kelanjutan pembangunan dan menantangnya tugas-tugas di masa mendatang.

Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari, menyampaikan harapannya bahwa Pj Gubernur dapat menjalin kerja sama yang erat dengan lembaga legislatif untuk menyelesaikan program-program yang masih berjalan dan memajukan wilayah ini.

“Tentunya, kami berharap kepada Pj gubernur melanjutkan program yang belum terselesaikan dan itu merupakan rekomendasi dari DPRD Sulsel terutama dalam hal pembangunan infrastruktur,” ungkap Andi Ina Kartika Sari.

Pihak legislatif mengharapkan agar Pj Gubernur bersinergi dengan DPRD Sulsel untuk mencapai kemajuan lebih lanjut dan menyelesaikan program-program yang telah direncanakan selama masa pemerintahan sebelumnya yang dipimpin oleh Gubernur Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman.

“Saya mengucapkan selamat kepada Pak Bachtiar sebagai Pejabat Gubernur Sulsel yang akan mulai bekerja pada 6 September di Sulsel. Kami berharap bisa melanjutkan program yang tentu belum terselesaikan di masa pemerintahan sebelumnya,” tambahnya.

Andi Ina Kartika Sari juga menyarankan agar Pj Gubernur terus membangun hubungan yang kuat dengan DPRD Sulsel. Ia menegaskan bahwa di masa depan, fokus utama adalah mencapai kemajuan yang signifikan dengan tindakan nyata, bukan hanya kata-kata.

“Penjabat Gubernur memiliki tanggung jawab besar untuk memajukan Sulsel, sehingga warganya dapat merasakan kesejahteraan dan kemakmuran,” ujar Andi Ina.

Selain itu, tantangan yang akan dihadapi oleh Pejabat Gubernur Sulsel adalah menjalankan tahapan pemilu 2024 dengan baik dan menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN). Ini akan menjadi ujian penting bagi kepemimpinan baru dalam menjalankan tugasnya dalam suasana politik yang kompleks. (KS)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular