Jumat, Juni 14, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kebakaran Melanda Rumah Padat Penduduk di Kelurahan Cambayya

MAKASSAR, KORAN SULSEL – Kebakaran melanda rumah warga di kelurahan Cambayya Lr 15, Kecamatan Ujung Tanah, pada Jumat (8/9/2023). Kejadian pilu ini menyebabkan ketakutan dan kepanikan warga sekitar.

Api pertama kali diketahui berkobar sekitar pukul 10 pagi waktu setempat. Sejumlah warga segera memberikan laporan kepada petugas pemadam kebakaran dan polisi. Petugas pemadam kebakaran dari berbagai wilayah segera dikerahkan untuk memadamkan api yang melahap rumah penduduk ini.

Saat ini, api berhasil diatasi dan dilakukan proses pendinginan oleh petugas pemadam kebakaran. Beberapa kendala seperti akses sulit di kawasan padat penduduk cukup menghambat proses pemadaman.

Belum ada laporan resmi mengenai korban jiwa atau luka-luka akibat kebakaran ini. Namun, sejumlah warga dilaporkan kehilangan harta benda berharga dan tempat tinggal mereka.

Pihak berwenang saat ini sedang melakukan penyelidikan untuk menentukan penyebab pasti kebakaran ini. Sementara itu, warga sekitar dan masyarakat umum diminta untuk tetap tenang dan waspada, serta menghindari wilayah kebakaran ini demi keamanan. (KS)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular