Sabtu, Maret 2, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kapolrestabes Makassar Duduk Makan Siang Bersama Tahanan

MAKASSAR, KORAN SULSEL – Setelah pelaksanaan sholat Jumat, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol. Mokhamad Ngajib S.I.K., M.H, beserta sejumlah Pejabat teras Polrestabes Makassar, mengadakan acara silaturahmi dan makan siang bersama dengan para tahanan Polrestabes Makassar. Acara ini berlangsung di Aula Mappaodang Mapolrestabes Makassar pada Jumat siang.

Dalam momen yang penuh makna ini, Kapolrestabes Makassar memberikan pesan yang sangat penting kepada para tahanan yang hadir. Beliau berharap agar para tahanan, ketika mereka telah bebas dari masa hukuman, tidak akan mengulangi tindakan yang sama yang telah membawa mereka ke dalam penjara. Kapolrestabes Makassar mengingatkan para tahanan tentang pentingnya menjalani kehidupan yang lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami berharap agar saudara-saudara kita yang saat ini tengah menjalani hukuman dapat menggunakan kesempatan ini untuk berubah dan tidak mengulangi kesalahan masa lalu. Penegakan hukum adalah salah satu langkah penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, namun kami juga ingin melihat saudara-saudara kami sukses kembali ke masyarakat dengan kehidupan yang lebih baik,” ujar Kombes Pol. Mokhamad Ngajib.

Acara makan bersama ini juga diharapkan membawa keberkahan bagi semua yang hadir. Semua peserta, baik para tahanan maupun pejabat kepolisian, duduk bersama menunjukkan semangat perdamaian, kebersamaan, dan kesempatan untuk membangun hubungan yang positif.

“Terima kasih semoga ini semua menjadi berkah bagi kita semua, selamat makan dan kita nikmati bersama-sama,” tutur Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

Kegiatan seperti ini mencerminkan upaya kepolisian dalam mempromosikan rehabilitasi dan reintegrasi sosial bagi para tahanan. Dengan semangat yang sama, diharapkan bahwa para tahanan yang hadir akan mendapatkan dukungan dan kesempatan untuk memperbaiki kehidupan mereka setelah mereka bebas dari penjara. (KS)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular