Sabtu, Maret 2, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dua Peristiwa Kebakaran di Makassar dalam Sehari, Masyarakat Diminta Waspada”

MAKASSAR, KORAN SULSEL – Wilayah Makassar dilanda dua kebakaran dalam satu hari. Kebakaran pertama terjadi pagi tadi di kawasan padat penduduk, Kel. Cambayya, Makassar yang menghanguskan 6 rumah warga dan satu gudang, serta malam ini kembali terjadi kebakaran di Kampung Pondok Sawah, Jalan Bontoloe Daya, Makassar yang menghanguskan dua rumah warga.

Kebakaran yang terjadi di Kampung Pondok Sawah tersebut melibatkan dua unit pemadam kebakaran yang segera dikerahkan untuk mengatasi kobaran api. Upaya pemadaman yang cepat berhasil mencegah penyebaran lebih lanjut, meskipun dua rumah habis terbakar.

tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian materiil akibat kebakaran diperkirakan cukup besar. Penyelidikan sedang dilakukan untuk menentukan penyebab pasti dari kebakaran ini.

Sementara itu, pihak berwenang Makassar mengingatkan masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap potensi kebakaran, terutama dalam musim kering seperti saat ini. Tetap patuhi aturan keamanan dan jangan tinggalkan kompor dalam keadaan menyala. (KS)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular