Sabtu, September 21, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Deklarasi Paslon Bupati Luwu Utara, Andi Abdullah Rahim dan Jumail Mappile: Siap Bangun Luwu Utara Lebih Baik

LUWU UTARA, KORANSULSEL – Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Luwu Utara, Andi Abdullah Rahim dan Jumail Mappile, resmi mendeklarasikan pencalonan mereka sebelum melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Utara, pada Kamis (29/08/24). Acara deklarasi ini dihadiri oleh ratusan simpatisan yang antusias memberikan dukungan.

Dalam sambutannya, Andi Abdullah Rahim, yang dikenal sebagai putra asli tanah Bumi Sawerigading, menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan warisan terbaik dari para pendiri Luwu Utara.

“Kami memiliki harapan agar Luwu Utara menjadi lebih baik di masa mendatang. Kami juga menginginkan agar tanah ini menjadi tempat yang nyaman untuk ditinggali, di mana anak cucu kita dapat menjadi pewaris bagi tanah yang subur dan makmur ini,” ujar Andi Abdullah Rahim.

Dengan mengusung akronim AmanJi, paslon Andi Abdullah Rahim dan Jumail Mappile mengajak seluruh keluarga dan masyarakat untuk bersama-sama membangun Luwu Utara ke depan.

“Ayo, kita bersama-sama berjuang untuk membangun Luwu Utara dalam lima tahun ke depan,” harapnya.

Lebih lanjut, Andi Abdullah Rahim menekankan pentingnya persatuan dalam perjuangan ini, tanpa memandang warna partai, suku, agama, usia, atau latar belakang sosial.

“Harapan kami adalah agar kita semua berjuang bersama tanpa melihat perbedaan. Kami ingin menciptakan Luwu Utara yang sejahtera dan inklusif bagi semua kalangan,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Abdullah Rahim juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh partai politik yang telah memberikan dukungan. Adapun partai pengusung paslon AmanJi meliputi Nasdem (5 kursi) dengan suara sah 16.618, Gerindra (3 kursi) dengan suara sah 21.883, dan Gelora (0 kursi) dengan suara sah 5.475. Sementara itu, partai pendukung meliputi PKB (3 kursi) dengan suara sah 15.558 dan PKS (0 kursi) dengan suara sah 4.968. Total keseluruhan suara sah yang mendukung paslon ini mencapai 64.502 dengan 11 kursi di DPRD.

“Perjuangan dan harapan yang dititipkan kepada kami oleh para ketua partai pengusung harus kami tunaikan demi mewujudkan kesejahteraan di Kabupaten Luwu Utara,” tutupnya.

Setelah deklarasi, Paslon AmanJi bersama para simpatisan mereka bergerak menuju kantor KPU Luwu Utara untuk menjalani proses pendaftaran. (Miya/KS)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER