Sabtu, September 21, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

35 Anggota DPRD Luwu Utara Dilantik, Andi Sukma Kembali Duduki Kursi DPRD

LUWU UTARA, KORANSULSEL – Sebanyak 35 anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara resmi dilantik pada Selasa (27/08/2024). Pelantikan ini dihadiri oleh Bupati Luwu Utara, Wakil Bupati, Kapolres, Kajari, serta ketua SKPD Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara.

Andi Sukma, S.Sos., yang kembali menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara untuk periode 2024-2029, mengungkapkan rasa harunya ketika diwawancara usai pelantikan.

Setelah cukup lama beristirahat dari dunia politik, ia merasa bersyukur bisa kembali menduduki salah satu kursi di DPRD. “Saya berterima kasih kepada rekan-rekan, keluarga, dan tim yang telah bekerja sama dalam proses ini. Saya berharap tetap diberikan kesehatan agar dapat menjalankan tugas dan amanah yang telah diberikan,” ujar Andi Sukma.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh istri, anak, dan keluarga besar Andi Sukma yang berasal dari Desa Tolada, Kecamatan Malangke.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat, rekan-rekan, dan keluarga yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memegang tanggung jawab ini. Semoga saya tetap diberikan kesehatan untuk menjalankan amanah ini,” tambahnya. (Mia/KS)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER