Jumat, September 20, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Catering & Rumah Makan Aroma Sedap, Solusi Terpercaya Layanan Kuliner di Luwu Raya

LUWU, KORAN SULSEL – Dalam menghadapi kebutuhan akan layanan makanan berkualitas untuk berbagai acara, Catering & Rumah Makan Aroma Sedap hadir sebagai solusi terpercaya bagi masyarakat Luwu Raya, khususnya di daerah Walenrang Lamasi. Dikenal dengan komitmennya terhadap cita rasa dan kualitas, Catering & Rumah Makan Aroma Sedap siap menghadirkan pengalaman kuliner terbaik bagi masyarakat yang menginginkan kemudahan dalam menyelenggarakan acara.

Dengan pilihan menu yang beragam, mulai dari masakan lokal hingga sajian nasional, Catering Aroma Sedap memastikan setiap hidangan disiapkan dengan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi.

“Kami sangat peduli dengan kualitas makanan yang kami sajikan. Setiap bahan dipilih dengan cermat dan dimasak oleh tim berpengalaman, tentu dengan resep khusus dari keluarga kami secara turun-temurun,” ujar Lisdawati B Nurdin, pemilik Catering & Rumah Makan Aroma Sedap, pada saat dihubungi awak media Koran Sulsel, Rabu (14/8).

Tidak hanya mengutamakan cita rasa, Catering & Rumah Makan Aroma Sedap juga menawarkan layanan profesional dan ramah yang siap membantu menyukseskan berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan, ulang tahun, hingga acara korporat. Dengan harga yang kompetitif, layanan ini menjadi pilihan ideal bagi siapa saja yang ingin menyajikan makanan berkualitas tanpa harus repot.

“Tujuan kami adalah memberikan kemudahan bagi pelanggan, sehingga mereka dapat fokus menikmati momen spesial mereka tanpa harus khawatir tentang persiapan makanan. Insya Allah, menu yang kami sajikan massipa’ na malundra’,” tambah Lisdawati.

Pelayanan Catering Aroma Sedap

Catering & Rumah Makan Aroma Sedap kini semakin diminati oleh masyarakat Tana Luwu yang mencari layanan catering dengan kualitas terjamin dan harga yang terjangkau. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, pelanggan dapat datang langsung mengunjungi Rumah Makan Aroma Sedap di Jalan Poros Pasar Sentral Lamasi, atau menghubungi 081241814572 dan media sosial Rumah Makan Aroma Sedap di Facebook maupun Instagram.

Dengan layanan unggulan dan dedikasi terhadap kepuasan pelanggan, Catering & Rumah Makan Aroma Sedap siap menjadi mitra andalan dalam setiap acara istimewa. (Jhm/KS)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER