Jumat, September 20, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sambut HUT Humas Polri ke-72, Bagikan Air Bersih di Sejumlah Lokasi di Makassar

MAKASSAR, KORAN SULSEL – Menyambut HUT Humas Polri ke-72 tahun 2023, Bidang Humas Polda Sulsel melakukan aksi pembagian air bersih di 3 lokasi kekurangan air bersih di Kota Makassar pada hari Rabu (04/10/2023).

Kegiatan bakti sosial pembagian air bersih ini mengangkat tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju” dan dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana.

Sebanyak 2 armada mobil pemadam kebakaran, 1 unit mobil PDAM, 1 mobil pengangkut air kecamatan, dan 1 unit mobil Water Canon Ditsabhara Polda Sulsel dikerahkan dalam mendistribusikan air bersih sebanyak 32.000 kubik ke sejumlah lokasi di Kota Makassar, yaitu di Kelurahan Pai, Komplek BPS, dan Perumahan Telkomas.

Kabidhumas Polda Sulsel menyampaikan bahwa pembagian air bersih ini dilakukan dalam rangka HUT Humas Polri ke-72 tahun 2023 dan juga sebagai bentuk kepedulian Polda Sulsel terhadap masyarakat yang terdampak kekeringan.

“Polda Sulsel berharap bantuan air bersih ini dapat mengurangi beban masyarakat yang sedang mengalami kesulitan,” jelas Komang Suartana.

Terpantau, saat bantuan air bersih tiba, warga menyambut dengan antusiasme untuk menerima bantuan air bersih tersebut guna memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.

Sementara itu, Lurah Kelurahan Pai mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bidang Humas Polda Sulsel dalam aksi sosial pembagian air bersih ini. “Semoga Bidang Humas Polda Sulsel semakin sukses,” ujarnya. (KS)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER